Tuah Abdi Unisi Gelar Makan Besar dan Latihan Bersama

tuah abdi unisi
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Setelah dua tahun tidak pernah terdengar, Tuah Abdi Unisi  (TA) muncul lagi.  Kali ini dengan agenda internal yang bertajuk Makan Besar pada Minggu pagi 13/10/19 di halaman gedung Lembaga Adat Melayu Riau Jl. Sungai Beringin Tembilahan.

Acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antara anggota baru dan anggota yang lama. Selain silaturahmi anggota baru, Makan Besar juga acara ini juga ada  latihan olah tubuh, olah vokal dan olah rasa guna melatih angita untuk mudah dalam memainkan peran ketika penggarapan nantinya.


Seperti biasa, setiap minggu pagi sanggar kampus ini  latihan rutin untuk mengasah kemampuan ber-akting  anggota. Tapi kali ini sedikit lebih meriah karena pada akhir latihan ada makan bersama.

Turut hadir para pendiri TA dalam kesempatan tersebut. Mereka memberikan motivasi berkesenian dan memberikan latihan kepada anggota baru. Pendiri TA bertekad akan serius mengkader anggota baru  agar TA bisa seperti dulu, mengharumkan mana kampus Universitas Islam Indragiri (UNISI).

“Kita akan membuat TA kembali seperti dulu, mengharumkan nama kampus, makanya kita mulai dari awal lagi, melatih anggota baru dari tahap dasar” Ungkap Fikri (Ketua Tuah Abdi Unisi Periode 2015-2016)


Ketua TA mengungkapkan akan terus mengasah kemampuan anggotanya dalam berkesenian di kampus maupun di luar kampus.

Baca Juga : Tuah Abdi sambut Anggota baru

“Tuah Abdi akan terus berproses dan memberikan warna untuk kesenian kampus dan juga kesenian di Inhil” Ungkap Irsyad selaku Ketua Tuah Abdi.

Diakhir acara terdengar pekikan semangat seluruh anggota mengakhiri pertemuan hari itu.
“Tuah Abdi. Yang bertuah yang mengabdi.”

Admin Trisila.com

admin adalah seorang admin...

5 thoughts on “Tuah Abdi Unisi Gelar Makan Besar dan Latihan Bersama

Komentar

KTD Inhil 2021

Pembukaan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) GMNI RIAU (Inhil dan Pekanbaru)

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia  (GMNI) Riau (Indragiri Hilir dan Pekanbaru) mengadakan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD). Kegiatan ini d/laksanakan pada hari minggu-rabu (07-10 Maret 2021) d/ SMA PGRI Tembilahan. Tema yang d/usung dalam KTD kali ini adalah “Membentuk Kader Revolusioner dan progresif serta melahirkan lagi anak anak ideologis Bung Karno guna merawat api perjuangan Marhaenisme”. Acara […]

Read More
Ansor Inhil

Kajian Rutin Bulanan Gerakan Pemuda Ansor Inhil

Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan Rutinan Bulanan. Majelis dzikir dan sholawatan serta diskusi Kebangsaan di Sekretariat Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Inhil pada Jum’at malam (05/03/2021). Kegiatan d/mulai dengan dzikir dan sholawat yang pimpin oleh Rijalul Ansor. Khidmat nya pertemuan tersebut memang d/pengaruhi dari sholawatan yang bergema d/setiap sudut ruangan.  D/lanjutkan diskusi NGOPI […]

Read More
Ketua KKMT

Rio Febriansyah terpilih menjadi ketua KKMT

Kesatuan Keluarga Mahasiswa Tembilahan (KKMT) mengadakan Musyawarah ke 2. Kegiatan tersebut d/adakan di Green House Cafe and Resto (Sabtu/27/02/2021). Musyawarah ini terlaksana agar terjadinya proses penyegaran dalam organisasi. Seperti namanya, mereka sangat mengedepankan kekeluargaan dengan cara musyawarah dalam cara pemilihannya. Acara berlangsung dengan khidmat. Kali ini yang terpilih menjadi ketua KKMT serta menakhodai jalan nya […]

Read More