Tuah Abdi Unisi Gelar Makan Besar dan Latihan Bersama

tuah abdi unisi
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Setelah dua tahun tidak pernah terdengar, Tuah Abdi Unisi  (TA) muncul lagi.  Kali ini dengan agenda internal yang bertajuk Makan Besar pada Minggu pagi 13/10/19 di halaman gedung Lembaga Adat Melayu Riau Jl. Sungai Beringin Tembilahan.

Acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antara anggota baru dan anggota yang lama. Selain silaturahmi anggota baru, Makan Besar juga acara ini juga ada  latihan olah tubuh, olah vokal dan olah rasa guna melatih angita untuk mudah dalam memainkan peran ketika penggarapan nantinya.


Seperti biasa, setiap minggu pagi sanggar kampus ini  latihan rutin untuk mengasah kemampuan ber-akting  anggota. Tapi kali ini sedikit lebih meriah karena pada akhir latihan ada makan bersama.

Turut hadir para pendiri TA dalam kesempatan tersebut. Mereka memberikan motivasi berkesenian dan memberikan latihan kepada anggota baru. Pendiri TA bertekad akan serius mengkader anggota baru  agar TA bisa seperti dulu, mengharumkan mana kampus Universitas Islam Indragiri (UNISI).

“Kita akan membuat TA kembali seperti dulu, mengharumkan nama kampus, makanya kita mulai dari awal lagi, melatih anggota baru dari tahap dasar” Ungkap Fikri (Ketua Tuah Abdi Unisi Periode 2015-2016)


Ketua TA mengungkapkan akan terus mengasah kemampuan anggotanya dalam berkesenian di kampus maupun di luar kampus.

Baca Juga : Tuah Abdi sambut Anggota baru

“Tuah Abdi akan terus berproses dan memberikan warna untuk kesenian kampus dan juga kesenian di Inhil” Ungkap Irsyad selaku Ketua Tuah Abdi.

Diakhir acara terdengar pekikan semangat seluruh anggota mengakhiri pertemuan hari itu.
“Tuah Abdi. Yang bertuah yang mengabdi.”

5 thoughts on “Tuah Abdi Unisi Gelar Makan Besar dan Latihan Bersama

Komentar