Bengkres Pentaskan Bangsawan di Yogyakarta, Syamsurizal Awi: Saya Usahakan hadir

Bagikan Tulisan Ini Bung...

Tembilahan – 23/10/2019 – Semakin dekat, waktu pementasan teater bangsawan tentang sejarah perjuangan Tengku Sulung oleh Bengkel Kreasi (Bengkres) akan segera digelar di Yogyakarta. Dalam persiapannya, Tim garapan dan produksi meningkatkan kualitas penyajian melalui latihan, disamping itu juga meningkatkan komunikasi serta koordinasi kepada Pembina Bengkres, yaitu Bapak Haji Syamsurizal Awi, guna meminta arahan agar seluruh persiapan berjalan lancar.

Kami telah menemui Pembina kami, Bapak Haji Syamsurizal Awi untuk mendapat arahan agar kegiatan kami berjalan lancar sebagaimana yang diinginkan.”. Ucap Roma Irama (Ketua Bengkres).

Seluruh Tim Bengkres sangat berharap Pembinanya bisa menonton pertunjukan pada 5 November 2019 di Taman Budaya Yogyakarta nantinya.

Tahun 2017 beliau tidak sempat hadir untuk menonton. Tapi tahun ini kami selaku anak-anaknya di Bengkel Kreasi sangat berharap Pak Haji bisa hadir menonton. Sebab, bagi kami beliau orang tua kami dikesenian teater yang tentunya juga menjadi semangat kami”. Harap Roma.

Baca Juga: Wakil Bupati Inhil: Terima Kasih Bengkres

Haji Syamsurizal Awi menyampaikan terima kasih serta harapannya semoga Bengkres sukses dalam menampilkan yang terbaik untuk Inhil di Yogya nanti. Beliau juga akan mengusahakan agar bisa menonton Bengkres tahun ini.

Beliau tidak berjanji bisa menonton nantinya, tapi beliau tetap mengusahakannya”. Tambah Roma.

Tapi saya tidak berjanji ya (sambil tersenyum), tahun 2017 kemarin tak sempat. InsyaAllah tahun ini saya datang menonton. Terima Kasih banyak ya”. Roma meniru penyampaian Haji Syamsurizal Awi.

Baca Juga: Bengkres Undang HM Wardan Untuk Tonton Tengku Sulung Di Yogyakarta

2 thoughts on “Bengkres Pentaskan Bangsawan di Yogyakarta, Syamsurizal Awi: Saya Usahakan hadir

Komentar