Organisasi Cipayung Inhil Adakan Diskusi Bersama

trisila.com
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Tembilahan – Sejumlah Mahasiswa yang terdiri dari Anggota Organisasi Cipayung seperti, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Inhil, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) DPC Inhil, Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Komisariat Ekonomi. Melakukan diskusi santai di Sekretariat PMII Inhil, Jum’at (25/10/2019).

Tema yang di angkat adalah “pengantar Logika”, Pemantik diskusi oleh Syukron Royyan yang merupakan Alumni Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI). Diskusi membahas antara lain Dasar Logika, definisi logika, dan Lain-lain.


 

Irsyad Wahidi yang merupakan salah satu penaja kegiatan mengatakan, Pokok pembahasan kegiatan diskusi bertujuan untuk menambah pengetahuan para mahasiswa. Terumana tentang struktur logika dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai Insan Akademis, Mahasiswa harus lebih memperhatikan cara berfikir logis karena logika lah syarat keilmiahan sebuah kajian. ” kata irsyad yang adalah salah satu anggota PMII Inhil.

Ia mengatakan, kegiatan diskusi ini juga untuk mendekatkan mahasiswa dengan budaya berdiskusi yang kian terkikis di zaman sekarang.


Baca Juga : Komandan Kodim 0314 Inhil : Bengkres Tampilkanlah yang Terbaik

“Kami Berharap agar lebih banyak lagi mahasiswa yang turut bergabung di kajian-kajian selanjutnya, dan lebih memahami pentingnya sebuah kajian yang banyak pembahasannya tidak terdapat di bangku kuliah”.

Terakhir Irsyad mengharapkan Organisasi Cipayung dapat terus bersama dalam mengembangkan diri dan membahas permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“ Kami juga berharap dapat memperkuat tali silaturahmi dan persatuan antara organisasi cipayung yang ada di Inhil, terlebih bila ada pembahasan yang menyangkut kesejahteraan masyarakat” .

Admin Trisila.com

admin adalah seorang admin...

6 thoughts on “Organisasi Cipayung Inhil Adakan Diskusi Bersama

Komentar