Layangkan Surat, DPC Pekanbaru Minta Penjelasan Kongres GMNI

Kongres GmnI XXI Trisila.com
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Pekanbaru – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Pekanbaru (GmnI DPC Pekanbaru). Secara resmi melayangkan surat Permohonan Penjelasan Persiapan Kongres GmnI XXI di Kota Ambon.

Surat Bernomor 024/Int/DPC.GMNI-PKU/XI/2019, dengan Perihal Permohonan Penjelasan Persiapan Kongres GMNI XXI bertanggal 02 November 2019.

Melalu surat yang dikirimkan kepada Ketua Umum DPP GmnI Robaytullah Kusuma Jaya itu. GmnI DPC Pekanbaru menyampaikan beberapa permintaan kepada DPP GmnI. Terkait lokasi perhelatan sakral  2 (dua) tahunan organisasi GmnI di Kota Ambon. Mengingat kota Ambon yang terus terjadi Gempa susulan hingga berita ini di tulis.

Adapun beberapa Permintaan dari Surat tersebut ialah :

  1. Meminta DPP GMNI untuk mengevaluasi lokasi atau waktu kongres dengan mempertimbangkan kondisi terkini di Ambon. Dikarenakan menurut pantauan melalui media massa Ambon masih dalam tahap pemulihan pasca gempa. Akan tercitra kurang baik jika GMNI tetap melaksanakan  kongres di Ambon jika kondisi di Ambon masih belum benar-benar pulih.
  2. Meminta kepada DPP GMNI atau Ketua Panitia Kongres GMNI XXI agar segera memberikan penjelasan kondisi terkini terkait  persiapan Kongres GMNI XXI kepada seluruh DPC GMNI se-Indonesia, Karena sampai dengan saat ini belum menerima informasi resmi terkait pelaksanaan Kongres GMNI XXI.
  3. Meminta ketua panitia Kongres GMNI XXI memberikan garansi  keamanan kepada seluruh peerta kongres, mengingat banyak informasi di media yang meresahkan terkait terganggunya  keamanan  peserta kongres.

 

Baca Juga : Organisasi Cipayung Inhil Adakan Diskusi Bersama

 

surat Kongres gmni XXI Trisila.com
Surat Permohonan Penjelasan Kongres XXI

 

Dalam surat tersebut terlihat juga bahwa memberikan Tembusan surat kepada DPP PA GMNI, hal ini bertujuan agar GMNI sebagai basis organisasi Marhaenis dapat memandang permasalahan yang ada di masyarakat secara real dan lebih berjiwa sosial. Serta GmnI yang tidak hanya mementingkan diri sendiri.

 

3 thoughts on “Layangkan Surat, DPC Pekanbaru Minta Penjelasan Kongres GMNI

Komentar