Arjuna Putra Aldino dan M. Ageng Dendy Resmi Pimpin GMNI

Arjuna Putra Aldino
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Arjuna Putra Aldino Aklamasi. Kongres akhirnya berjalan lancar dan menghasilkan buah pemikiran yang akan di jalankan priode Kepengurusan DPP GMNI 2019-2021.

Arjuna Putra Aldino – Kongres Kemaritiman GMNI ke XXI yang berlangsung di Kota Ambon 28 November – 2 Desember 2019 akhirnya melahirkan kesepakatan.

Arjuna dan M. Ageng Dendy secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum dan Sekretaris Jendral DPP GMNI periode 2019-2021.



“Kita sudah menghadapi era teknologi yang semakin pesat, GmnI sebagai organisasi pemuda harus berpikir kedepan dan meninggalkan pemikiran zaman batu”. Kata Arjuna saat menyampaikan visi dan misi nya kepada peserta kongres, senin (02/12/2019), malam.

Sejalan dengan Arjuna, Sekretaris Jendral DPP GMNI periode 2019-2021.  M Ageng Dendy Setiawan mengatakan GmnI harus dekat dengan millennial dan menyelesaikan masalah dengan cara-cara lebih maju.

Baca Juga : Ideologi Baperisme

“Kita yang sekarang harus dekat dengan millenial dan pemikiran kaum millenial dalam menyelesaikan permasalahan di Indonesia, Khususnya kaum marhaen”. Ujar bung dendy.

Terakhir Arjuna menambahkan, akan memperbaiki GmnI menjadi lebih mampu menghadapi keadaan di zaman sekarang, mengingat umur organisasi GmnI yang telah dapat di bilang tua.

“GmnI lahir sudak sejak 64 tahun lalu, kami akan memperbaiki silabus kaderisasi, membentuk tim advokasi untuk seluruh DPC d1 Indonesia dan lainnya, agar memudahkan perjuangan kawan-kawan DPC d1 seluruh Indonesia” kata Arjuna.

 


Dikabarkan sebelumnya terjadi beberapa insiden intimidasi di arena Kongres Kristen Center Nusaniwe, Kota Ambon kepada para delegasi dari beberapa daerah.
Hingga akhirnya lokasi Kongres d1pindahkan ke Hotel Amaris, Sirimau, Kota Ambon

Kongres akhirnya berjalan lancar dan menghasilkan buah pemikiran yang akan di jalankan priode Kepengurusan DPP GMNI 2019-2021. (rls)

 

Admin Trisila.com

admin adalah seorang admin...

One thought on “Arjuna Putra Aldino dan M. Ageng Dendy Resmi Pimpin GMNI”

Komentar