Jubahrudin Pimpin DKD 04 Riau Masa Bhakti 2019-2024

Bagikan Tulisan Ini Bung...

Bengkalis , Trisila.com . – Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putri Putra Daerah Riau tahun 2019 atau biasa disingkat MUSPPANITRA DAERAH RIAU TAHUN 2019. Dilaksanakan pada tanggal 10 s.d 12 Desember 2019 di Aula Wisma Kito, Jl. Hangtuah, Bengkalis.

 

Setelah melaksanakan kegiatan pembukaan,kegiatan ini dilanjutkan dengan sidang pendahuluan.
Di hari kedua pelaksanaan kegiatan telah dilaksanakan beberapa persidangan, yaitu sidang pleno 1, sidang pleno 2 dan sidang pleno 3.

 

Di hari terakhir pelaksanaan kegiatan yang juga merupakan hari pemilihan ketua dewan kerja masa bakti 2019 – 2024. Setelah melewati dinamika yang panjang. Terdapat 4 calon Ketua Dewan Kerja Daerah Riau. Dengan mengangkat visi “Optimalisasi wadah pembinaan, administrasi, dan pemanfaatan teknologi bagi Pramuka penegak dan pramuka pendega di Riau”. kak Jubahrudin terpilih menjadi Ketuan Dewan Kerja Daerah Riau Masa Bakti 2019 – 2024.

https://www.trisila.com/2019/10/perkemahan-pramuka-man-1-inhil-2019-resmi-ditutup-berikut-pemenangnya/

saat dimintai keterangan. Jubahrudin yang merupakan alumni Pramuka Madrasah Aliyah (MAN) 1 Indragiri Hilir (Inhil). Mengatakan akan melakukan pembenahan dewan kerja di wilayah Kwartir daerah Riau. Dan melakukan pengoptimalan  satuan karya pramuka sebagai wadah pembinaan pramuka penegak dan pramuka pendega di Provinsi Riau.

 

“pertama saya akan menjalankan apa yang menjadi visi dan misi saya saat memutuskan untuk maju menjadi Ketua Dewan Kerja Daerah Riau ini, yaitu melakukan pembenahan di DKD, dan lebih mengoptimalkan satuan karya pramuka DKD Riau,” Ujar Jubahrudin.

Misi Jubahrudin Saat Maju di DKD RIAU Trisila.com
Misi Jubahrudin Saat Maju di DKD RIAU Trisila.com

selain dua misi yang di jelaskan. Kak Jubahrudin yang juga anggota aktif pramuka Universitas Riau (UNRI) itu memiliki lima misi lagi yang rencananya akan dijalankan untuk menjadi target capaian yang akan di susun sebagai program kerja selama lima tahun kedepan.

 

setelah dicapai kesepakatan. Kegiatan MUSPPANITRA DAERAH RIAU TAHUN 2019 akhirnya di tutup dan berjalan dengan lancar dan diikuti oleh semua perwakilan dari Dewan Kerja Cabang Se – Daerah Riau. (Rls)

Admin Trisila.com

admin adalah seorang admin...

2 thoughts on “Jubahrudin Pimpin DKD 04 Riau Masa Bhakti 2019-2024

Komentar