PPAB GMNI Inhil Angkat Tema Trisakti Bung Karno

PPAB GMNI INHIL Trisila.com
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Tembilahan, Trisila.com – Lintas Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DPC Indragiri Hilir melaksanakan Pekan penerimaan Anggota Baru (PPAB GMNI) di Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kab. Inhil, Minggu (22/12/2019).

PPAB kali ini mengangkat tema, “ Menciptakan Kader GMNI yang marhaenis, Progresif Revolusioner serta Mengawal Pancasila sesuai Trisakti Bung Karno”.

Rio Febriansyah Selaku ketua Panitia PPAB kali ini, mengatakan tema tersebut untuk kembali mengingatkan. Bahwa perjuangan untuk mencapai kemerdekaan yang sebenarnya masih tetap berlangsung hingga sekarang

https://www.trisila.com/2019/12/gmni-inhil-angkat-tema-politik-memori-saat-kajian-rutin/

“Sebenarnya Perjuangan Kemerdekaan masih kita lakukan hingga sekarang, jika kita lihat menggunakan kacamata konsep trisakti, Indonesia sekarang masih jauh dari kata kemerdekaan.” Kata Bung Rio saat setelah kegiatan PPAB di tutup.

Rio menambahkan GMNI Inhil akan terus berfokus pada kaderisasi dan implementasi Ideologi Pancasila. Melalui setiap kegiatan maupun diskusi dan kajian-kajian.

“GMNI Inhil akan terus melanjutkan kaderisasi dan implementasi Ideologi Pancasila, Karena kita harus membangun cita-cita besar mulai dari bawah, dari dasar yaitu Pancasila sebagai tujuan bersama. Itu akan kita lakukan melalui kegiatan seperti diskusi serta kajian rutin” Jelas Rio.

Terakhir Rio berharap Anggota Baru GMNI Inhil bisa terus menjaga api semangat, dan terus menempa diri menjadi anggota GMNI serta Mahasiswa yang lebih baik.

Bung Rio, Ketua Panitia PPAB (doc. Trisila.com)
Bung Rio, Ketua Panitia PPAB (doc. Trisila.com)

“Harapan saya, anggota yang baru melaksanakan PPAB bisa menjadi Progresif dan Revolusioner dengan mengikuti semua proses tempaan di GMNI Inhil, tetap semangat, tetap berjuang,” Tandas Bung Rio. (rls).

Baca Juga : Jubahrudin Pimpin DKD 04 Riau Masa Bhakti 2019-2024

Admin Trisila.com

admin adalah seorang admin...

5 thoughts on “PPAB GMNI Inhil Angkat Tema Trisakti Bung Karno

Komentar

KTD Inhil 2021
MASSA AKSI

Pembukaan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) GMNI RIAU (Inhil dan Pekanbaru)

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia  (GMNI) Riau (Indragiri Hilir dan Pekanbaru) mengadakan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD). Kegiatan ini d/laksanakan pada hari minggu-rabu (07-10 Maret 2021) d/ SMA PGRI Tembilahan. Tema yang d/usung dalam KTD kali ini adalah “Membentuk Kader Revolusioner dan progresif serta melahirkan lagi anak anak ideologis Bung Karno guna merawat api perjuangan Marhaenisme”. Acara […]

Read More
Ansor Inhil
MASSA AKSI

Kajian Rutin Bulanan Gerakan Pemuda Ansor Inhil

Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan Rutinan Bulanan. Majelis dzikir dan sholawatan serta diskusi Kebangsaan di Sekretariat Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Inhil pada Jum’at malam (05/03/2021). Kegiatan d/mulai dengan dzikir dan sholawat yang pimpin oleh Rijalul Ansor. Khidmat nya pertemuan tersebut memang d/pengaruhi dari sholawatan yang bergema d/setiap sudut ruangan.  D/lanjutkan diskusi NGOPI […]

Read More
Ketua KKMT
MASSA AKSI

Rio Febriansyah terpilih menjadi ketua KKMT

Kesatuan Keluarga Mahasiswa Tembilahan (KKMT) mengadakan Musyawarah ke 2. Kegiatan tersebut d/adakan di Green House Cafe and Resto (Sabtu/27/02/2021). Musyawarah ini terlaksana agar terjadinya proses penyegaran dalam organisasi. Seperti namanya, mereka sangat mengedepankan kekeluargaan dengan cara musyawarah dalam cara pemilihannya. Acara berlangsung dengan khidmat. Kali ini yang terpilih menjadi ketua KKMT serta menakhodai jalan nya […]

Read More