APMI trisila.com

Jelang Audiensi, APMI Temui Warga Bikuan

Bagikan

Tembilahan , Trisila.com – Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil mengadakan pertemuan dengan perwakilan masyarakat Dusun Bikuan Desa Belaras terkait sengketa Masjid Nurul Huda beberapa waktu lalu, di Pondok Indragiri, jalan Sri gemilang, Tembilahan, Senin (06/01/2020), sore.

Perwakilan masyarakat Bikuan Laut, Mahmud Azim, menemui perwakilan Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil untuk menceritakan kronologi permasalahan serta memnunjukan data-data  masjid Nurul Huda Bikuan.

Audiensi Sengketa Masjid, APMI Koordinasi dengan DPRD

Irsyad Wahidi. Salah satu anggota APMI menyebutkan pertemuan kali ini untuk mendapatkan data primer dari warga Dusun Bikuan. Serta mencari info tentang isu yang sedang berkembang di wilayah sengketa tersebut.

“ Dari pertemuan ini kita mendapat cerita yang ril dari masyarakat. Kita juga mendapat data- data masjid, selanjutnya kita akan mendengarkan kronologi dari pihak yang lain, agar dapat melihat permasalahan secara Komprehensive,” kata irysad.

Mahmud Azim, perwakilan masyarakat bikuan laut mengatakan berharap Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil bisa menjadi jembatan antara pihak lain dan instansi pemerintah, serta DPRD Kab. Inhil untuk membangun komunikasi.

“ Kami sudah bercerita dengan para anggota APMI. Kami berharap permasahalan ini bisa terselesaikan dengan APMI menjadi jembatan komunikasi nya “ Jelas Mahmud Azim .

Sebelum ditutup, Roma Irama. Anggota APMI sekaligus Pemuda Asli Dusun Bikuan  mengatakan akan tetap konsisten pada target awal. Yaitu mencapai damai dikedua belah pihak dan mencari jalan tengah atas sengketa masjid  yang telah terjadi.

 

Baca Juga : Sengketa Pemindahan Masjid Bikuan Picu Konflik Antar Warga

🔥99
Bagikan

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *