Teknik Industri Unisi Trisila.com

Teknik Industri Unisi Hadiri Konferensi IMTII Sumbagteng di Batam

Bagikan

Trisila.com , Batam – Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Universitas Islam Indragiri (Unisi) Menghadiri acara konferensi IMTII (Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia) Zona Sumbagteng Ke- V di Universitas Ibnu Sina, Lubuk Baja, Kota Batam. (23/01/2020).

Hima Teknik Industri Unisi. Yang merupakan salah satu anggota IMTII mengikuti konferensi dan rangkaian kegiatan lain seperti, Seminar Nasional Dengan Tema “Perkembangan Industri Migas di era 4.0”, Kunjungan Industri di PT. Samator gas Industri Batam, dan di lanjutkan dengan Konferensi IMTII.

Ezwin Erwandy, ketua Hima Teknik Industri Unisi berharap kegiatan ini menjadikan mahasiswa menjadi insan yang kritis dalam bidang perindustrian.

“Dengan adanya forum nasional ini. Harapan saya Teknik Industri khusus nya dari Universitas Islam Indragiri dapat menjadikan mahasiswa sebagai insan yang kritis dalam bidang perindustrian khusus nya dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0,” Ujar Ezwin.

Selain itu ia Juga berharap mendapat dukungan kampus dalam setiap kegiatan yang membawa nama Universitas

“Saya juga berharap pihak kampus dapat mendukung kegiatan ini baik dalam segi akomodasi dan penunjang lainnya agar mahasiswa dapat aktif dalam berorganisasi,” jelas Ezwin . Minggu Sore (26/01/2020).

Pada kesempatan ini, HMTI Unisi mengirim 4 orang perwakilan mahasiswa, yang diharapkan mendapatkan banyak pelajaran dari kegiatan IMTII ini.

Dewan Ambalan Hangtuah-Dangmerdu Pilih Nahkoda Baru

Terakhir Ezwin mengatakan menargetkan Universitas Islam Indragiri akan mengambil tuan rumah untuk kegiatan IMTII selanjutnya.

“Kedepannya. Himpunan fokus pada perencanaan menjadi tuan rumah berikutnya dalam acara tersebut menimbang kegiatan ini sangat jarang ditemui dikalangan Kampus dan Mahasiswa,” Jelas Ezwin.

BACA JUGA : Kemelut Jiwasraya, DPP GMNI Pertanyakan Peran OJK

 

🔥62
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *