GMNI Batam trisila.com

GMNI Batam Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru

Bagikan

Trisila.comBatam – Gerakan mahasiswa nasional Indonesia Cabang Batam (GMNI Batam) menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) DPK STIE Nagoya, pada hari Minggu di pantai Air Nanti kec. Galang Kota Batam Minggu 02/02/2020.

Dengan mengangkat tema “Menciptakan kader-kader yang berwatak nasionalis yang melanjutkan cita” GMNI dengan semngat kemerdekaan” di pantai Air naik Barelang.

Ketua DPC GMNI Batam Husnul Husin Mahubessy menyampaikan bahwa. Kaderisasi yang dilaksanakan di GMNI menjadi sebuah kewajiban yang Harus ditunaikan oleh setiap calon anggota GMNI yang mau bergabung. sehingga salah satu syarat mutlak untuk masuk GMNI adalah mengikuti pengkaderan.

Dari ATB ke BUMD, GMNI Soroti Pengelolaan Air Bersih Kota Batam

GMNI adalah organisasi mahasiswa yang dibentuk untuk menjadi mahasiswa yang memiliki Nation and character building.

Kader GMNI menjadi garda terdepan melawan setiap gangguan yang mencoba melngecam NKRI dari kelompok-kelompok intoleran yang ingin menggantikan Pancasila sebagai Ideologi Negara. GMNI memiliki peran penting dalam mengawal setiap pemerintah sebagai mitra kritisnya pemerintah.

Anggota yang baru mengikuti PPAB harus memiliki azaz perjuangan Marhaenisme sesuai dengan apa yang diajarkan Bung Karno dengan semngat pejuang pemikir-pemikir pejuang ujar Husnul.

Baca Juga : GMNI Soroti tingginya Nepotisme di tubuh pemerintahan Syamsuar

🔥40
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *