Sa'adah

Mahasiswa STAI Jadi Pembina Upacara MI Sa’adah El-Islamiyah

Bagikan

Trisila.com – Tembilahan – MI Sa’adah El-Islamiyah Tembilahan Kota bersama Mahasiswa PPL STAI Auliaurrasyidin Tembilahan melaksanakan kegiatan Upacara bendera pada Senin Pagi (03/02/2020).

Beda dengan Upacara biasa itu adalah Pembinanya Guru. Jadi selama Mahasiswa Praktek mengajar. Mahasiswa-lah yang menjadi Pembinan upacara.

“Karena tugas kita sebagai Calon guru jelaslah bisa bertanggung jawab apa yang disuruh ditempat kita praktek tersebut salah satunya bertugas sebagai pembina upacara,” Ujar Iqbal, ketua kelompok PPL MI Sa’adah El-Islamiyah.

Upacara dilaksanakan dengan tenang, aman dan baik.

MI Sa’adah El-Islamiyah Tembilahan Terima Mahasiswa PPL STAI

“Siswa dituntut untuk memperbaiki akhlak nya.Karena zaman sekarang ini banyak siswa yang kurang mempunyai akhlak, jadi kepada siswa semuanya mulai lah dari sekarang memperbaiki akhlak. Dan juga sopan santun kepada orang tua dirumah, kepada guru dan kepada teman sejawat,”  Ujar pembina upacara Zuliana Oktavia.

Semoga kedepannya siswa bisa memperbaiki semua itu. Dan berpesan kepada siswa agar belajar yang rajin agar ilmu yang kita pelajari dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga : Jangan Hentikan Konfrontasi

🔥84
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *