Sugiyanto Terpilih Sebagai Ketua Tarung Derajat Kodrat (Inhil) periode 2020-2024

Bagikan Tulisan Ini Bung...

Sugiyanto terpilih secara aklamasi pada Muscab Tarung Derajat (TARJAT) yg berlangsung di Sekretariat Kodrat Inhil Jl. Sungai Beringin pada 22/3/2020.

Seluruh Pengurus Satlat (Satuan Latihan) berharap ketua terpilih (Sugiyanto) dapat membawa perkembangan dan kemajuan bagi TARJAT Kodrat Inhil.

Selaku ketua terpilih, Sugiyanto mengucapkan terima kasih kepada semua peserta muscab yg telah memberi kepercayaan padanya untuk memimpin Kodrat Inhil untuk periode 2020-2024.

“Semoga kedepannya lebih berkembang dan maju, serta meningkatnya prestasi kita,” ucap nya.

Baca Juga : Marhaenisme Soekarno Adalah Teori Perjuangan

Dalam sambutannya itu, Sugiyanto juga mengajak semua anggota untuk tetap bersama menjaga kekompakan dan bekerja sama membangun serta mengembangkan satuan latihan.

“Karena, di Satuan Latihanlah letak dasar atau pondasi untuk membangun dan menghasilkan atlit yang berprestasi,” Kata Sugiyanto.

“Dan dari kerjasama yang baik antara Pengurus dan Satuan Latihan, insyaAllah kita dapat menjalankan amanah perguruan,” tambahnya.

Ia juga berharap, dangan memperbanyak satuan latihan semoga Tarung Derajat Inhil dapat menciptakan dan menghasilkan atlit-atlit yang berkualitas.

(red/)

Admin Trisila.com

admin adalah seorang admin...

Komentar