Banjir Tembilahan Diharapkan Masuk TOP 10 Wisata Riau

Bagikan Tulisan Ini Bung...

Banjir Tembilahan yang berhasil masuk TV Nasional (NET-TV) adalah prestasi yang luar biasa. Tidak heran rakyat mengelu-elukan hal tersebut. Bahkan video dan berita tersebut viral di media sosial. Wisata tahunaan ujarnya!.

Disaat Pemimpin kabupaten / kota lain perlu kerja keras untuk dapat dikenal hingga masuk TV, tembilahan tidak demikian. Tidak perlu perencanaan yang matang apa lagi alokasi anggaran Milyaran rupiah, cukup berdoa hujan deras disaat musim air naik.

Begitu kan?. Ya iyalah..

Bandingkan dengan upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengangkat Wisata Pantai Solop. Perlu banyak biaya dan upaya mulai dari membangun infrastruktur seperti rumah singgah, jembatan, biaya promosi, biaya pelatihan dll. Tapi hasilnya apa?, Masuk dalam TOP 10 wisata Riau versi Kementerian pariwisata saja tidak.

Sedangkan wisata banjir itu, tanpa biaya, heboh, dan bisa masuk NET TV. Pemerintah tidak perlu repot-repot, cukup adakan doa bersama agar hujan turun disaat yang tepat, dan manfaatkan kehebohan netizen di media sosial.

Ya.. Walaupun daerah kita miskin prestasi yang bisa dibanggakan, tapi setidaknya dengan masuknya Wisata banjir tahunan tembilahan ke TV Nasional (NET-TV) itu, bisa menjadi pengobat kerinduan akan prestasi daerah.

Bahkan salah satu tokoh yang tidak ingin disebutkan namanya mengusulkan agar banjir Tembilahan ini masuk dalam TOP 10 wisata Riau.

“Mari, seluruh rakyat  Tembilahan, kita harus berbangga atas prestasi ini. Kita harus beri dukungan kepada Pemerintah Daerah untuk mendorong wisata banjir tahunan ini masuk dalam TOP 10 wisata riau”.

Sumber Foto : Youtube – Adikataapa

3 thoughts on “Banjir Tembilahan Diharapkan Masuk TOP 10 Wisata Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.