Zukri & Nasarudin di Prediksi Menang Pilkada Pelalawan

zukri menang
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Pasangan nomor urut 2 pada pilkada kabupaten Pelalawan, Zukri & Nasaarudin di prediksi menang pilkada. Menurut pantauan memalui situs www.pilkada2020.kpu.go.id, Zukri & Nasarudin memimpin dengan perolehan 39,4 % dari total suara yang masuk. (/10 – 12- 2020 Pukul 22:17:45 WIB).

Perolehan suara terbanyak ke 2  adalah pasangan nomor urut 4 (Adi Sukemi, – H Muhammad RAis) dengan perolehan suara 24,8 %. Disusul oleh Paslon nomor urut 3  (H Husni Tamrin – H. T. Edy Ssabli) dengan perolehan suara 23,2 %. Di posisi bontot ada paslon nomor urut 1 yaitu (Abu Mansyur Matridi – Habibi Hapri) dengan perolehan suara 12,6%.

Zukri yang juga merupakan ketua DPD PDI Perjuangan Riau ini yakini akan meraih kursi 1 Pelalawan. Mengapa tidak, berdasarkan data dari website KPU, suara yang masuk sudah lebih dari setengah, yaitu 57,53% dari total suara.

Sedangkan suara yang masuk berdasarkan jumlah TP sudah 489 dari 850 TPS yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Sebelumnya banyak pihak yang khawatir  karena diakhir masa kampanye  Ustad Kondang (Abdul Somad) memberikan dukukan  terhadap lawannya (Adi Sukemi).

Akan tetapi hasil menunjukkan sesuatu yang berbeda. Zukri tetap unggul dan diyakini akan memimpin Pelalawan lima tahun kedepan.

Selain itu, Adi Sukemi yang digadang-gadang juga mendapat dukungan dari Bupati Pelalawan sekarang, ternyata tidak memberikan efek yang signifikan. Perolehan suara sementara, Adi Sukemi berada dibawah ZUkri. Diketahui Adi Sukemi adalah anak Bupati Pelalawan.

 

 

 

One thought on “Zukri & Nasarudin di Prediksi Menang Pilkada Pelalawan”

Komentar