Yusril Sebut Dirinya Kafir Saat Diminta Jadi Pengacara Bahtiar Nasir

yusril
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Beredal video di twitter dan sejumlah media sosial tentang Yusril Ihza Mahendra (YIM) yang menolak permintaan menjadi pengacara Bahtiar Nasir. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu yusril menjelaskan bahwa Bahtiar Nasir mengutus orang untuk memintanya menjadi pengacara.

“Hari ini, Ustad Bahtiar Nasir mengutus orang untuk menghubungi saya, karena besok dipanggil oleh Polda untuk diperiksa sebagai tersangka”. Ungkap Yusril dalam rekaman tersebut.

Yusril menyarankan meminta bantuan kepada Pak Prabowo, karena Prabowo telah menjadi Menhan (Menteri Pertahanan). Sedangkan dirinya (Yusril) sudah murtad karena tidak mendukung Prabowo dalam Pilpres kemaren (2019).

“Saya katakan, minta maaf, ya silahkanlah Pak Bahtiar Nasir  menghubungi Pak Prabowo, mestinya beliau bisa membantu. Karena beliaukan Menteri Pertahanan di Kabinet”. Tambahnya.

Baca Juga

“Sayakan sudah murtad,  dan sudah kafir karena tidak mendukung beliau  (Prabowo). Kok sekarang meminta tolong sama orang kafir dan murtad, ini ada apa ceritanya?”. Tegasnya pula.

YIM juga mengatakan bahwa menurut datanya, jumlah orang muslim di Indonesia menurun drastis. Hal ini disebabkan karena setiap orang yang tidak mendukung Prabowo disebut kafir oleh mereka (pendukung HRS).

“Karena akibat pemilu kemaren itu, jumlah orang Islam di Indeonesia menurun drastis, karena sekian banyak murtrad dan kafir. Jadi kalau dilakukan dengan statistik, berarti jumlah orang Islam cuma tinggal separoh di Indonesia”. Tutupnya dengan nada tertawa.

 

Komentar