Situs Resmi DPRD Inhil Seperti “Rumah Hantu”

Situs Resmi DPRD Inhil
Bagikan Tulisan Ini Bung...
Opini, Oleh : Rudi Andika

Situs resmi DPRD INHIL ternyata kosong-melompong seperti “Rumah Hantu”.   Jika anda tidak percaya silahkan chek melalui google, atau bisa langsung aja klik link ini (Klik Disini). Sangat heran kok lembaga sekelas DPRD situs resminya gak ada isinya. Apalagi kalau ternyata anggaran untuk mengelola informasi lembaga itu ada, semakin mencurigakan.

Menurut saya, seharusnya lembaga sepenting DPRD memiliki sistem informasi yang melek zaman. Ini zamannya internet wahai bang jago, apa DPRD kekurangan uang untuk menggajih pengelola website?.

Informasi penting seperti kegiatan, alat kelengkapan, anggaran, agenda sidang, perda dan lain-lain  harusnya selalu tersedia untuk di akses oleh masyarakat. Saya jadi berpikir, jangan-jangan memang mereka para Anggota Dewan tidak mau masyarakat tau tentang mereka. Padahal mereka semua sejatinya perwakilan rakyat.

Baca Juga : Menurut Anda Apa Keberhasilan Pemerintah INHIL?

Setau saya para anggota dewan yang terpilih semua sudah melek internet. Para staff-nya, saya perhatikan “anak geol” semua. Tetapi melihat Situs Resmi DPRD Inhil seperti itu, saya jadi mikir pengen melamar jadi staff mereka. hahahaha. Tetapi cuma terpikir, bukan terniat.

Jadi tolong ya pak dewan, perbaiki sistem infomasi lembaga terhormat itu. Kami ingin tau Perda-Perda yang kalian rancang, yang sudah kalian sahkan juga. Kami ingin lihat, apa saja yang kalian kerjakan.

Ini pesan sebenarnya tidak hanya untuk DPRD Inhil, tapi untuk semua instansi pemerintahan. Kebetulan saja saya ingin cari tau tentang DPRD, makanya buka situs resminya. Mungkin kalau saya chek semua website resmi setiap dinas, bisa jadi juga sama, bahkan mungkin lebih parah.

 

Admin Trisila.com

admin adalah seorang admin...

2 thoughts on “Situs Resmi DPRD Inhil Seperti “Rumah Hantu”

Komentar

wardan feryyandi

HM Wardan Nyatakan Dukungan, Feryyandi Kok Biasa aja?

HM Wardan Nyatakan Dukungan, Feryyandi Kok Biasa aja?. Sejak awal 2021 ini, banyak pihak yang membicarakan siapa yang akan berlaga di pilkada (pemilihan bupati-wakil bupati) Indragiri Hilir mendatang. Meskipun waktu pelaksanaannya 2024 nanti, tapi isu dan wacana bakal calon sudah membanjiri ruang publik kita. Bahkan HM Wardan saja, secara terbuka mengatakan  akan mengusung Ferryandi (Ketua […]

Read More
Upaya Awal dan Akhir Untuk Membela Palestina

Upaya Awal Dan Akhir Untuk Membela Palestina

Opini: Mamen (A.R) Upaya Awal Dan Akhir Untuk Membela Palestina Trisila.com – Konflik Israel dan Palestina sejak dulu mampu menggugurkan ribuan air mata, lintas negara bahkan kini lintas agama. Simpati dan empati berbondong-bondong datang untuk membasuh luka dan duka yang menggenangi tanah sekitar kemegahan Al-Aqsa. Peluru menghujani gedung-gedung, anak kecil dan perempuan terus mencari pelukan […]

Read More

Kekejaman Paparazi di Balik Video Perkelahian “Pelakor” di Getek

Beberapa hari ini viral sebuah video keributan yang terjadi di jembatan getek Tembilahan – inhil – riau. Video tersebut berisi perkelahian dua orang wanita yang katanya, istri sah dan ‘pelakor’, sehingga adu jotos dan cakar antar mereka. Dalam video itu juga terlihat ada seorang anak kecil. Sepertinya itu anak dari istri sah. Dalam hitungan jam, […]

Read More