Situs Resmi DPRD Inhil Seperti “Rumah Hantu”

Situs Resmi DPRD Inhil
Bagikan Tulisan Ini Bung...
Opini, Oleh : Rudi Andika

Situs resmi DPRD INHIL ternyata kosong-melompong seperti “Rumah Hantu”.   Jika anda tidak percaya silahkan chek melalui google, atau bisa langsung aja klik link ini (Klik Disini). Sangat heran kok lembaga sekelas DPRD situs resminya gak ada isinya. Apalagi kalau ternyata anggaran untuk mengelola informasi lembaga itu ada, semakin mencurigakan.

Menurut saya, seharusnya lembaga sepenting DPRD memiliki sistem informasi yang melek zaman. Ini zamannya internet wahai bang jago, apa DPRD kekurangan uang untuk menggajih pengelola website?.

Informasi penting seperti kegiatan, alat kelengkapan, anggaran, agenda sidang, perda dan lain-lain  harusnya selalu tersedia untuk di akses oleh masyarakat. Saya jadi berpikir, jangan-jangan memang mereka para Anggota Dewan tidak mau masyarakat tau tentang mereka. Padahal mereka semua sejatinya perwakilan rakyat.

Baca Juga : Menurut Anda Apa Keberhasilan Pemerintah INHIL?

Setau saya para anggota dewan yang terpilih semua sudah melek internet. Para staff-nya, saya perhatikan “anak geol” semua. Tetapi melihat Situs Resmi DPRD Inhil seperti itu, saya jadi mikir pengen melamar jadi staff mereka. hahahaha. Tetapi cuma terpikir, bukan terniat.

Jadi tolong ya pak dewan, perbaiki sistem infomasi lembaga terhormat itu. Kami ingin tau Perda-Perda yang kalian rancang, yang sudah kalian sahkan juga. Kami ingin lihat, apa saja yang kalian kerjakan.

Ini pesan sebenarnya tidak hanya untuk DPRD Inhil, tapi untuk semua instansi pemerintahan. Kebetulan saja saya ingin cari tau tentang DPRD, makanya buka situs resminya. Mungkin kalau saya chek semua website resmi setiap dinas, bisa jadi juga sama, bahkan mungkin lebih parah.

 

2 thoughts on “Situs Resmi DPRD Inhil Seperti “Rumah Hantu”

Komentar