Resep Obat Jerawat Alami Tanpa Resiko

Resep Obat Jerawat Alami
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Resep Obat Jerawat Alami

Resep Obat Jerawat Alami Tanpa Resiko. Jerawat biasa terjadi pada anak muda atau remaja. Meskipun begitu, jerawat juga bisa ada pada orang dewasa.

Siapa yang tidak gelisah jika wajahnya terdapat jerawat. Selain memang menyebalkan, tentunya jerawat dapat mengurangi kepercayaan diri banyak anak muda.

Jerawat muncul ketika kondisi kulit yang ada folikel rambut  tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Gejala jerawat dapat berupa munculnya  komedo hingga jerawat nanah atau benjolan besar, berwarna merah, dan  terasa lembut.

Apakah ada obat jerawat alami?. Jelas bisa. Bahkan pengobatan alami lebih bagus dari pada obat yang tercampur bahan kimia. Hal ini karena setiap bahan kimia yang terkandung pada obat jerawat tetunya memiliki efek samping. Efek samping bahkan bisa sampai kepada persoalan yan fatal. Untuk itu, lebih bagus menggunakan obat tradisional.

Sebenarnya ada banyak resep obat jerawat alami. Bahan-bahannya sangat mudah kita dapatkan, karena ada pada sekeliling kita.


Berikut  7 Resep obat jerawat alami.

Putih Telur

Putih telur banyak memiliki enzim  yang bernama lysonzim. Enzim tersebut dapat menlenyapkan jerawat secara ampuh dan cepat. Caranya mudah saja, Pertama, pisahkan terlebih dahulu putih telur dari kuning terlunya. Dapat juga anda menambahkan air perasan buah lemon, lalu  oleskan dengan merata pada wajah anda. Diamkan saja selama 10 – 20 menit,  kemudian bilaslah wajah anda dengan air bersih. Lalukan ini sehari sekali, selama 7 hari anda akan mendapatkan perubahan dari wajah anda.

Lidah Buaya

Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat adalah lidah buaya. Dimana kandungan Polifenol yang berperan sebagai pembasmi jerawat pada kulit ini mampu menghilangkan jerawat secara menyeluruh jika digunakan secara teratur. Caranya, Anda bisa mengambil gel yang terdapat di dalam lidah buaya, kemudian gunakan seperti masker. Diamkan selama 20 – 30 menit setelah itu bilas wajah dengan air bersih.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.