Komentar Ariel Noah Setelah Menerima Vaksin Covid 19

Ariel Noah Vaksin Covid
Bagikan Tulisan Ini Bung...

(Ariel Noah Vaksin Covid).

Ariel Noah telah menjalani vaksinasi covid-19 pada Kamis (14/01/2020) kemarin, di  Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung.

Vokalis Band “Terkeren” itu menerima vaksin covid bersamaan dengan Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil), juga Wali Kota Bandung (Yana Mulyana).

Bagaimana Komentar Aril Noah setelah menerima vaksin covid 19?.

Tidak Merasa Sakit

Ariel mengaku tidak mengalami rasa sakit saat disuntik vaksin. Setelah disuntik, Ariel menunggu sekitar setengah jam untuk melihat reaksi awal.


“Belum merasakan apa-apa, masih gitu-gitu aja. Ya, tidak sakit. Tidak ada (merasakan) efek sampingnya,” Ungkap Ariel.

 

Tidak Ragu Menerima Vaksin

Ariel sama sekali tidak ragu  untuk  menerima vaksinasi. Ia menerima tawaran itu dengan motivasi bahwa ‘harus ada yang memulai’. Jika tidak ada yang berani memulai, kata Ariel, semua orang mungkin akhirnya hanya saling tunggu dan hanya menduga-duga.

“Kenapa saya berani maju? karena saya tidak mau nunggu-nunggu,” katanya. “kalau semua nunggu kapan mulainya,” tegas Ariel.

 

Harapan Ariel Sebagai Musisi


Ariel menjelaskan, bagi para musisi sepertinya, imbas dari pandemi itu terasa menyulitkan. Oleh sebab itu, ia berharap kondisi dapat kembali membaik seperti dulu. Menurut Ariel, vaksinasi adalah salah satu jalan cepat yang bisa mengantarkan semua pihak keluar dari kungkungan pendemi.

“Semoga setelah ini semua orang menjadi lebih yakin lagi, dan ya seperti yang semua orang pengenin, saya juga ingin masa pandemi cepat berlalu, dan semoga ini cara yang cepat untuk menuju ke sana,”.


Ariel Noah Vaksin Covid

Sumber : Liputan6

Admin Trisila.com

admin adalah seorang admin...

Komentar

Parit Deli: Hari Raya

Parit Deli: Hari Kemenagan, Sholat Ied Dan “Mainjak Tanah”

Trisila.Com – Kuala Tungkal – Meski dalam kondisi Pandemi Covid-19, masyarakat Parit Deli Kelurahan Betara Kiri Kecamatan Kuala Betara sangat antusias melaksanakan Sholat Idul Fitri (Ied) Tahun 2021 di Masjid An-Nur pada Kamis, (13/05/21). Meski berbondong-bondong datang ke Masjid, para jama’ah tetap taat pada Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. […]

Read More
nadiem

Nadiem Bertemu Pengurus PBNU dan Siap Luruskan Sejarah Kebangsaan

Polemik Kamus sejarah Indonesia jilid I dan II yang beredar telah d/tarik oleh kementerian pendidikan RI. Pasalnya, ada disinformasi sejarah ketika kamus itu disusun pada tahun 2017 dengan tidak adanya nama pendiri NU. Nadiem Untuk meluruskan sejarah dengan tidak masuknya nama KH Hasyim Asy’ari dalam kamus sejarah tersebut, Menteri pendidikan RI Nadiem Makarim mengunjungi Kantor […]

Read More
impor

Impor Beras Akan Dihentikan Pemerintah, Benarkah?

Rencana kebijakan Impor Beras beberapa waktu lalu sempat membuat para Petani Indonesia lemah dan tak berdaya. Bahkan rencana kebijakan itu banyak menuai protes dari kalangan petani, praktisi sampai akademisi. Rencana Impor Beras tersebut d/rencanakan oleh Kementerian Perdagangan RI dengan alasan untuk menjaga cadangan beras  yang d/miliki oleh Bulog. Pasalnya, Bulog diharuskan memiliki cadangan beras pemerintah […]

Read More