GELAR PERTEMUAN, TUAH ABDI SAMBUT ANGGOTA BARU

Gelar Pertemuan Sanggar Tuah Abdi
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Tembilahan – Senin (18/01/2020), Sanggar Tuah Abdi Universitas Islam Indragiri (UNISI) gelar pertemuan awal dengan anggota baru.

Gelar pertemuan itu berlangsung di Kampus II UNISI (Ruang Kelas Fakultas Ekonomi), mulai dari pukul 19.30 s/d 22.00 WIB. Peserta yang hadir berjumlah 30 orang.


Pengurus Tuah Abdi melakukan pertemuan tersebut dengan konsep TATAB (Temu Awal Anggota Baru), sebagai langkah pengenalan.

M. Irsyad Wahidi selaku Ketua Sanggar Tuah Abdi mengatakan bahwa agenda TATAB dilakukan untuk meningkatkan keakraban anggota baru dan anggota lama.


“Pertemuan (TATAB) ini kami konsepkan agar teman-teman yang baru bergabung bisa mengenal teman-teman yang sudah lebih dulu bergabung,” kata Irsyad.

“Dan nantinya bisa berdiskusi untuk menggarap karya-karya seni, baik itu puisi, musik, tari, teater, dan lainnya,” tambahnya.


Irsyad memberikan gambaran bahwa anggota yang baru bergabung di Tuah Abdi bisa melakukan pembelajaran dalam banyak hal.

“Para pengurus menjadikan Tuah Abdi sebagai miniatur kampus, agar kawan-kawan yang baru bergabung juga bisa mempelajari hal-hal selain kesenian, seperti administrasi dan manajemen produksi, organisasi, dan lainnya,” ucap Irsyad.

“Kita harus meningkatkan kebersamaan dan rasa gotong royong serta menjadi sanggar yang mandiri, dan bergerak serta berkarya dari yang ada,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat Sanggar Tuah Abdi juga akan melakukan instalasi massal guna membina mental anggota dan mengolah rasa.

Baca Juga: Silaturahmi Teater Inhil

One thought on “GELAR PERTEMUAN, TUAH ABDI SAMBUT ANGGOTA BARU”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.