Rio Febriansyah terpilih menjadi ketua KKMT

Ketua KKMT
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Kesatuan Keluarga Mahasiswa Tembilahan (KKMT) mengadakan Musyawarah ke 2. Kegiatan tersebut d/adakan di Green House Cafe and Resto (Sabtu/27/02/2021). Musyawarah ini terlaksana agar terjadinya proses penyegaran dalam organisasi.

Seperti namanya, mereka sangat mengedepankan kekeluargaan dengan cara musyawarah dalam cara pemilihannya. Acara berlangsung dengan khidmat.

Kali ini yang terpilih menjadi ketua KKMT serta menakhodai jalan nya roda organisasi yang d/sepakati bersama adalah Rio Febriansyah sebagai ketua, Muhammad Riski sebagai sekretaris dan Devi Cahya Permatasari sebagai bendahara.

Selain membahas tentang kengurusan, organisasi mahasiswa tembilahan ini juga membahas dan mengganti nama organisasinya. Dari Kesatuan Keluarga Mahasiswa Tembilahan menjadi Komunitas Keluarga Mahasiswa Tembilahan.

Selaku ketua terpilih, Rio sapaan akrabnya menyampaikan bahwa jabatan ketua hanyalah sebagai simbol organisasi akan tetapi dalam bergerak tetap mengutamakan kerjasama. Ketua masih butuh bimbingan, arahan dan masukan dari anggota agar berjalannya organisasi bisa dirasakan manfaatnya bersama.

Musyawarah

“Ketua hanya simbol. Bergerak di organisasi ini kita harus sama sama dan bekerja sama. Selain itu, saya juga butuh bimbingan,arahan dan saran dalam menyusun program 2 tahun kedepan.” Sebut Rio

Wakil gubernur Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unisi itu juga berharap agar kedepan organisasi ini semakin maju dan menjadi wadah dalam proses perkembangan dan potensi diri. Organisasi tidak hanya sebagai media berkenalan tetapi juga mampu menjadikan pribadi/anggota merasakan manfaatnya

“Harapan saya, KKMT semakin maju dan berkembang serta menjadi wadah dalam berproses untuk mengembangkan diri dan berbuat untuk masyarakat Tembilahan” Harapnya

Baca Juga : Pedagang Kaki Lima (PKL) Harus Bersatu Melawan Penindasan

Rio juga mengajak Mahasiswa Tembilahan yang belum bergabung di organisasi mahasiwa Tembilahan ini agar dapat mendaftarkan diri di organisasi tersebut.

“Mari kita ajak teman teman kita yang berasal dari Tembilahan yang belum bergabung agar mendaftarkan dirinya” Ajak Rio

Selain itu, Sekretaris terpilih KKMT juga berharap agar kedepannya komunitas ini dapat merancang program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Tembilahan.

“Program kerja kita kedepan harus langsung bersentuhan dan memberi kontribusi untuk masyarakat Tembilahan” Harap nya

Kunjungi juga : Nusa Perdana