Pemimpin Besar Revolusi Telah Hadir di Inhil

revolusi inhil
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Tahukah anda, kini telah hadir pemimpin besar revolusi d/Inhil. Kehadiran pemimpin besar revolusi ini sesungguhnya sudah d/rasakan oleh banyak pihak. Bahkan, gelar panglima  turut memberikan satu ciri khas yang ada dalam diri pemimpin besar itu.

Meskipun terbilang belum lama muncul sebagai Panglima, akan tetapi nama besarnya sudah mashyur tersebar seantero negeri, langit dan bumi.

Dengan gegap gempita, semua permasalahan sepertinya akan selesai jika pemimpin besar telah turun tangan. Setidaknya, selesai dengan jalan “berunding” dan kopi-kopi.

Sang Pemimpin Besar itu d/percaya memiliki daya tarik yang luar biasa. Bahkan, ketika sang pemimpin besar sedang live streaming, penontonnya bisa mencapai puluhan ribu. Spektakuler, ternyata pemimpin besar revolusi juga berpotensi menjadi youtuber.

Kehadiran pemimpin besar revolusi itu mampu mengisi ruang kosong hiburan masyarakat. Termasuk saya, senang sekali melihat pemimpin besar berpidato dengan pengulangan kata “hari ini” sampai puluhan kali dalam satu paragraf.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa kekuatan magisnya itu terletak pada tongkat komando yang selalu d/pegangnya.

Siapapun yang melihat Sang Panglima memegang tongkat komando itu, maka akan terpana dan terpesona. Beberapa teman mengatakan, bahwa hanya tiga yang memiliki tongkat komando di Inhil, Komandan Kodim, Kapolres dan Pemimpin Besar Revolusi tersebut. Keren kan?.

Tongkat komando adalah gambaran dari sebuah kebesaran seorang pemimpin. Sesungguhnya banyak orang yang bermimpi memiliki tongkat komando seperti itu. Sangking banyaknya peminat tongkat semacam itu, toko online seperti shopee, bukalapak, dan tokopedia banyak sekali yang menjualnya.

Memang, hari ini untuk menjadi pemimpin besar revolusi tidak sulit.  Anda tidak perlu memiliki kedalaman ideologi, atau kemampuan mengorganisir rakyat menghadapi sistem ekonomi dan politik. Anda cukup punya tongkat komando  dan sedikit keberanian muncul d/depan layar, d/tambah dengan back-up seorang suneo.

Meskipun begitu, suatu anugrah yang luar biasa, kita telah memiliki pemimpin besar revolusi. Mari kita sambut dengan suka ria atas kehadiran pemimpin besar revolusi tersebut.