Pusing! Ini Deretan Ngidam Ibu-Ibu Hamil Yang Sangat Aneh

pusing
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Pusing,Para wanita yang sedang hamil pasti pernah merasakan nikmatnya sebuah ngidam. Bagaimana tidak, apapun yang mereka inginkan pasti terpenuhi, bagaikan seorang “RATU“. Kalau tidak terpenuhi, kabarnya bayi yang ada dalam perut bisa “ngeces” (meneteskan air ludah) setelah lahir, ada ada saja.

Sungguh akan mengujimu sebagai suami karena harus meneruti segala keinginannya. Tapi yah, itulah bukti cintanya seorang suami kepada seorang istri. Asssseeek…

Meskipun secara ilmiah sebenarnya belum ada alasan, mengapa ibu hamil bisa merasakan ngidam. Akan tetapi ada teori yang mengatakan bahwa wanita yang sedang hamil itu, terjadi sebuah perubahan hormonal dalam tubuhnya. Hal itu membuatnya akan lebih sensitif, lebih moody, bahkan ada yang tiba-tiba menangis, padahal penyebabnya tidak jelas, hingga keinginan makan atau ngidam sesuatu.   pusing

Walaupun demikian, wanita yang ngidam ada yang masih dalam batas kewajaran. Seperti misalnya ngidam makan buah naga, atau minum jus alpokat. Namun, ternyata ada juga yang ngidam hal-hal yang aneh, sehingga membuat para suami pusing dan jungkir balik memikirkannya. pusing

Nah, agar kamu tidak selalu tegang membaca tulisan di Trisila.com ini, tim kita sudah mengumpulkan dari berbagai sumber mengenai deretan ngidam aneh yang bisa membuat kamu jungkir balik. Bahkan ngidamnya nggak masuk akal dan bisa membahayakan untuk janin dan ibu hamil lo.

1. Ngidam Makan Tanah

pusing

Kalau ngidamnya makan sayur kangkung dan tapai masih bisalah dituruti, tapi gimana kalau ngidamnya makan tanah? tentu membuat mu sebagai suami geleng-geleng kepala. dikutip dari Haibunda.com, salah seorang wanita hamil mengaku ingin makan tanah, bahkan membuatnya “ngiler” untuk segera memakan tanah.

Wanita hamil tersebut mengatakan hasratnyapun tak dapat d/tahan ketika melihat tanah, selalu ingin memakannya. Ada yang mengatakan kalau wanita hamil tersebut kekurangan zat besi, sehingga ngidam tanah. Jadi, jangan sampai dituruti ya, ngidam tanah itu sungguh berbahya dan aneh kalau sampai dituruti.

2. Ngidam Makan Semen Basah Pusing

pusing

Ini sungguh benar-benar akan membuat seorang suami jungkir balik, ngidam semen basah? kalau tak d/turuti, istri bakalan ngamuk besar sama suami, kalau d/turuti membuat istri berbahaya dan janin akan terancam.

Seperti halnya d/alami oleh seorang ibu hamil yang enggan disebutkan namanya. Saat kehamilannya, ia mengaku ngidam semen basah sehabis turun hujan. Bau semen basah mampu membuatnya berguling guling, kesana-kemari karena ingin sekali memakannya. pusing

Syukurnya masih bisa diatasi olehnya dengan duduk di sofa depan jendela, meratapi semen basah tersebut.

3. Ngidam Makan Spons Cuci Piring dengan Topping Pasir 

ngidam

Tak kalah aneh dari yang lain, Kelly Marie Pearce, wanita berusia 28 tahun asal Wolverhampton juga mengalami ngidam aneh, pada masa kehamilannya ia mengaku sangat ingin memakan spons cuci piring dengan topping pasir. Bukan hanya sebatas keinginan, Marie pun sudah mengunyah ribuan spons cuci piring yang d/atasnya d/berikan tumpukan pasir saat ia sedang hamil kedua anaknya.

Untungnya kedua anaknya lahir dengan kondisi sehat. Wah, yang jadi suaminya pasti stres berat nih! wkwkwkww

4. Ngidam Ngemil Abu Rokok Pusing

ngidam

Untuk para sumai yang doyan merokok, kudu waspada nih! pasalnya, ternyata begitu banyak wanita yang sedang hamil ngidam mau ngemil abu rokok.

Menurut American Pregnancy Association, abu rokok adalah salah satu hasrat pica yang paling umum d/alami oleh wanita-wanita hamil. Jadi buat para suami yang ngerokok, buang abu rokoknya jauh-jauh ya, agar istrinya nggak ngemilin abu rokoknya. hehehe

5. Ngidam Makan Batu

ngidam

Satu lagi nih, ngidam yang tak kalah ekstrem dari yang lainnya. Sorang ibu yang bernama Silvia juga mengaku mengalami ngidam aneh saat masa kehamilan anak ketiganya.

Bagaimana tidak ekstrem, ibu satu ini mengaku selalu ngiler hingga mulutnya berair setiap kali melihat batu kecil maupun besar. Ia biasanya mencari batu kerikil yang mudah d/pecahkan di sekitar rumah atau taman. Ia melihat batu-batu tersebut layaknya melihat makanan yang ia idam-idamkan.

Sungguh ekstrim bukan? tapi, jangan sampai d/makan batunya ya, cukup d/lihatkan saja. Kalau batu es silahkan d/makan.

Itulah beberapa deretan ngidam aneh ibu hamil yang sering bikin pusing dan jungkir balik para suami. Buat kalian yang memiliki pengalaman ngidam yang unik dan aneh, jangan ragu untuk sharing di kolom komentar ya….

 

 

One thought on “Pusing! Ini Deretan Ngidam Ibu-Ibu Hamil Yang Sangat Aneh”

Comments are closed.