Akhirnya, Moeldoko Muncul Di Media Sosial Setelah KLB Demokrat

Akhirnya
Bagikan Tulisan Ini Bung...

Akhirnya, Kekisruhan yang terjadi pada Partai Demokrat mampu mencuri perhatian publik. Setelah sekian lama publik tidak manaruh perhatian terhadapnya, Partai Demokrat berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia sampai hari ini.

Bahkan sebagian masyarakat tak ingin ketinggalan informasi sedikitpun atas kekisruhan yang terjadi.

Sebelumnya, KLB (Kongres Luar Biasa) Partai Demokrat yang berlangsung di Deli Serdang beberapa hari yang lalu mampu membuat Kubu AHY dan SBY “ketar-ketir”. Segala upaya terbaik mereka lakukan untuk melawan para kader yang telah berkhianat mau merebut kepengurusan Partai Demokrat yang sah.  Pemecatan terhadap kader pun terjadi dimana-mana. Mereka yang ketahuan mendukung KLB langsung dipecat oleh Ketua Umum AHY.

Selanjutnya, para Kader yang mengadakan KLB Partai Demokrat dengan alasan bahwa, kubu AHY dan SBY telah mengunci “kran-kran” Demokrasi dalam tubuh partai berlambang “mercy” tersebut. Mereka mengatakan bahwa KLB Partai Demokrat juga sah dan Konstitusioal.

Perang narasi antara kedua kubu pun “pecah” di ruang-ruang publik. Masing-masing kubu mengatakan merekalah pengurus Partai Demokrat yang sah. Terlepas siapapun yang sah, itu bukan domain kita untuk menilainya. Kita serahkan saja urusan sah mengesahkan itu ke Negara. Yang jelas Jendral Purnawirawan Moeldoko hari ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dari hasil KLB.

Mengapa Moeldoko Belum Muncul? Akhirnya

Akan tetapi yang menjadi banyak pertanyaan adalah, setelah terpilihnya Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat hasil KLB mengapa ia tak memberikan penjelasan sedikitpun di media-media publik.

Berdasarkan keterangan Jonny allen yang merupakan sekjend Partai Demokrat hasil KLB, ia mengatakan bahwa Moeldoko sibuk dengan tugasnya sebagai Kepala Staf Kepresidenan. akan tetapi

Keterangan dari Jonny Allen Marbun itupun belum mampu menjawab rasa penasaran publik terhadap mengapa Moeldoko belum muncul di Media-media publik. Bukan saja tidak muncul di media-media publik, di Media Sosial halaman facebooknya pun tidak ada infromasi terkait aktivitas sang mantan Panglima TNI itu.

Kemunculan Moeldoko

Setelah beberapa hari tidak memunculkan dirinya di media sosial, akhrinya Moeldoko muncul di “Media Sosial” setelah terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat hasil KLB.

Di halaman Faceeboknya (Dr. Moeldoko), beliau muncul dengan memberikan postingan setelah terakhir kali memberi postingan pada tanggal 5 maret 2021, sebelum terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat hasil KLB. Dalam postingan itu tertera Moeldoko bersama sang istri mengisi aktivitas “Weekend” dengan berjumpa pedagang sayur.

Usai olahraga, bersama istri mampir ke gerobak sayurnya Pak Arwani. Sejak pandemi COVID-19, pendapatan Pak Arwani turun hampir 40 persen. Kalau kita semua sudah di vaksin, semoga kehidupan dan penghasilan para pedagang kecil seperti dia bisa kembali normal“.

akhirnya

Meskipun Moeldoko muncul tidak mersepon serangan-serangan kubu AHY-SBY, setidaknya ini pertanda bahwa Moeldoko belum kalah. Akhirnya

Kita tunggu langkah dan kejutan berikutnya, yang tentunya sepketakuler dan membuat kubu sebelah “ketar-ketir”.